Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Ditlantas Polda Sulsel Akan Berikan SIM Khusus

oleh -9 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Ditlantas Polda Sulsel dalam memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020 pekan depan merencanakan menyiapkan blanko untuk program SIM Khusus. SIM Khusus ini berlaku bagi 150 orang warga yang terpilih.

“Program SIM khusus yang gratis ini tidak dibatasi, hanya saja tetap ada PNBP yang akan ditanggung oleh kepolisian bekerjasama dengan Bank BRI, PT. Jasa Raharja dan juga. PT. Wingfood Makassar” ungkap Ditlantas Kombes Frans Sentoe Sik melalui Kasubdit Resident Kompol Yusuf melalui selularnya Sabtu (28/6)

Lanjut Yusuf, Pria yang akrab di kalangan media ini menyebut bahwa program pelayanan SIM Khusus ini melibatkan 15 orang petugas dan 3 Unit Mobil Simling dari Ditlantas Polda Sulsel, Polrestabes  Makassar,

“Adapun tujuan kegiatan ini nantinya sebagai pendekatan masyarakat dan POLRI, memberikan edukasi tertib berlalu lintas, menciptakan Kamseltibcarlantas dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19,” Tambah yusuf.

Selain pemberian kepada 150 warga untuk SIM Khusus (Gratis), Satuan Ditlantas ini pula akan merencanakan membagikan masker kepada warga sekitar dan juga membersihkan tempat tempat ibadah-ibadah dengan harapan masyarakat bisa terbantu dan menjadi contoh bagi kalangan masyarakat sekitar.

Laporan :(Moko)

 

 

Loading...
Baca Juga :  DPRD Makassar Masih Tunggu SK Pimpinan Dewan dari Gubernur Sulsel