Menikmati Kelapa Bakar Rempah Di Sudiang, Khasiatnya Luar biasa untuk kebugaran

oleh -3 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Menikmati jajanan kuliner, tentunya tak sekedar tentang bagaimana menikmati kelezatan jajanan makanan yang tersaji, namun, mengetahui khasiat yang terkandung dalam sajian yang sedang dinikmati merupakan salah satu hal penting tentunya u utamanya untuk kebugaran tubuh anda.

Salah satunya adalah dengan menikmati sajian kelapa bakar yang ada di pusat kuliner yang terletak di tepi poros Jln. Perintis Kemerdekaan 18, tepat di samping polda ini, anda bisa sejenak menikmati sajian kelapa bakar dan merasakan langsung khasiatnya.

“Kalau kelapa muda biasa, khasiatnya kan untuk membersihkan paru-paru, kalo yang dibakar itu khasiatnya lebih baik lagi untuk kesehatan” Ujar Ibu Rahmah, pemilik warung Kelapa Bakar yang ada di wilayah Sudiang.

Kelapa bakar sendiri dikenal berkhasiat cukup baik dalam membantu proses penyembuhan penyakit dalam. Terlebih lagi kelapa bakar yang dicampurkan bahan rempah seperti yang tersedia di pusat kuliner yang berlokasi tepat di depan kompleks Griya Athirah Permai, Sudiang.

“Kalau kelapa bakar campur rempah itu cukup baik khasiatnya untuk membantu menyembuhkan penyakit dalam, utamanya batu ginjal, dan Alhamdulillah, khasiatnya sudah banyak terbukti” ungkap ibu Rahmah lagi.

Khusus untuk peminat, kelapa bakar rupanya cukup diminati di Makassar, tentunya karena khasiatnya memang cukup baik dan anda tak perlu merogoh kocek lebih, untuk menikmatinya, dikarenakan harganya cukup terjangkau di kalangan masyarakat. Selamat Mencoba. (**)

Loading...
Baca Juga :  PMII Sulsel Tolak Politisasi Tempat Ibadah