Menjelang Lebaran, Personil Bagian Analis Intelkam Polda Sulsel Berbagi Bantuan Kepada Warga

oleh -40 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, personel Polda Sulsel yang bertugas di Bagian Analis Direktorat Intelkam Polda Sulsel, melaksanakan giat berbagi kasih dengan pemberian donasi berupa beras dan telur. Bertempat di perumahan warga Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini,Kota Makassar, rabu (20/5/2020).

Pemberian donasi ini, merupakan petunjuk Direktur Intelkam Polda Sulsel, melalui Kepala Bagian Analis, Akbp Nur Halim untuk berbagi kasih, jelang Lebaran kepada Masyarakat akibat dampak Covid- 19 khususnya di wiliyah Kota Makassar. Penyerahan bantuan di lakukan oleh Personel Bagian Analis, melalui kunjungan langsung kerumah rumah warga yang memang sudah tidak memiliki tulang punggung, untuk mencari Nafkah.

Dalam kesempatan ini, meneruskan penyampaian Kabag Analis, Akbp Nur Halim, melalui Personel Bagian Analis menyampaikan, Alhamdulillah ini rejeki dari Allah SWT yang di berikan kepada Pimpinan kami dan saya hanya meneruskan kepada warga yang memang sangat membutuhkan, serta sudah tidak memiliki tumpuan dalam mencari nafkah. Mudah – mudah apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat. Sayapun berpesan, untuk memutus rantai penyebaran covid-19, agar masyarkat selalu sabar dan tinggal di rumah, serta saya mendoakan semoga Masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) tetap sehat selalu.

Sedangkan salah satu masyarakat yang di berikan bantuan, Ratna mengatakan, kami saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan berupa beras dan telur, dari Personil Bagian Analis Intelkam Polda Sulsel, apa lagi dengan keadaan seperti ini dengan adanya virus covid-19. Kami pun bisa mempergunakan bantuan ini, untuk di pergunakan menjelang Idul Fitri, saya juga mendoakan seluruh personil Bagian Analis Intelkam Polda Sulsel, mudahan – mudahan mendapatkan rejeki dan ridho.

Loading...
Baca Juga :  DPP BAIN HAM RI Serahkan SK Pengurus DPD BAIN HAM RI Gowa di Makassar