Minta Polisi Segara Ungkap Pelaku Penyerangan Sekretariat PMII Makassar, PMII Takalar Gelar Aksi di Polres

oleh -12 views

TAKALAR, LINK1SULSEL.COM– Puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Takalar, menggelar aksi di kantor Polres Takalar, Jumat (22/11/2019) siang.

Ketua PMII takalar, Ichsan Ariansyah, mengungkapkan bahwa aksi yang mereka lakukan, merupakan bentuk solidaritas atas jatuhnya korban dari kader PMII atas kasus penyerangan sekretariat PMII makassar pekan lalu oleh orang tak dikenal. Ini juga sebagai tindak lanjut dari seruan PKC PMII sulsel.

Dalam tuntutannya, PMII Takalar meminta polisi untuk segera mengungkap pelaku penyerangan sekretariat PMII makassar tersebut, yang hingga hari ini belum berhasil diungkap pelakunya oleh polisi.

“Kami meminta pihak kepolisian segera mengungkap pelaku kasus ini, tidak boleh ada proses pembiaran karena ini adalah bagian dari aksi terorisme yang harus ditumpas,” pungkas Ichsan.

Ichsan juga mengancam, jika kasus ini tdak secepatnya diungkap, maka kader PMII di seluruh Indonesia, akan turun aksi dan mendatangi seluruh kantor Polres hingga kantor Polda dan Mabes Polri.

Dalam kasus penyerangan sekretariat PMII makassar, sejumlah orang tak dikenal itu menggunakan bom molotof dan sejumlah senjata tajam seperti parang dan busur. Sampai saat ini, kader PMII yang jadi korban masih dirawat di rumah sakit.

Loading...