Muspika Kecamatan Bacukiki, Turun Swiping Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

oleh -6 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Bacukiki selaku Tim Satgas Gabungan penegakan Disiplin protokol Kesehatan. Melaksanakan penegakan disiplin protol kesehatan, sebagai upaya memutus penularan virus covid-19 dan turun langsung dalam kegiatan ini, camat Bacukiki, Saharuddin, danramil 1405-03/Bacukiki, Kapten Inf. Basri, Kapolsek Bacukiki, AKP Paulus. Bertempat di jln. Sariminyae RT 1 RW 3, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, jumat (24/7/2020).

Camat Bacukiki, Saharuddin mengatakan, kami turun hari ini, untuk mengajak dan mengingatkan warga masyarakat untuk wajib menegakkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dengan baik dan benar, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan, menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, menjaga Imunitas diri dengan banyak istirahat dan mengkomsumsi makanan bergizi (Bernutrisi).

Sedangkan Satgas gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan yang juga Danramil 1405-03/Bacukiki, Kapten Inf. Basri, menyampaikan, bahwa kegiatan swiping ini, kami fokuskan di penggunaan masker dan akan gencar di laksanakan secara berpindah-pindah wilayah pada Kecamatan Bacukiki, ini sebagai bentuk respon dalam upaya memutus mata rantai penularan virus covid-19. (Sis)

Loading...
Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Luwu Timur Kembali Menangkap Pengedar Sabu Seberat 15,80 Gram di Kecamatan Nuha