Operasi Yustisi kembali di gelar oleh Polsek Bungaya Polres Gowa

oleh -5 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Personil Polsek Bungaya Polres Gowa dan personil Pos Ramil Bungaya bersama dengan Satpol PP Kecamatan Bungaya melaksanakan operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka menekan jumlah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin.S.Sos kegiatan ini dilaksanakan di jalan poros Sapaya,Kel Sapaya, Kecamatan Bungaya pada hari Jumat,(02/10/20).

Terlihat Aparat gabungan Operasi yustisi bersinergi memberikan edukasi kepada pengendara yang melintas dijalan poros Sapaya, hal ini dilakukan agar warga masyarakat kecamatan Bungaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin S.Sos menerangkan ” Warga masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker langsung mendapatkan sangsi sosial berupa push up dan teguran tertulis Selain itu warga juga diberikan edukasi agar mau menggunakan masker” Terang Kapolsek

Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola mengatakan bahwa Operasi Yustisi kita selenggarakan sebagai upaya untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, jelasnya.

3ditor:(Moko)

Laporan :(Humas Bungaya)

Loading...
Baca Juga :  Penyidik Polres Gowa Kini Limpahkan Berkas Perkara 5 Pelaku Pengoroyokan