Pansus LKPJ 2019 DPRD Kota Makassar Bahas Prioritas Evaluasi

oleh -44 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Pascaditetapkan, Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tahun 2019 menghelat rapat perdana siang ini, Senin (27/04/2020) di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Makassar.

Rapat intern Anggota Pansus DPRD Kota Makassar dipimpin langsung Ketua Pansus Sangkala Saddiko didampingi Wakil Ketua Pansus Syamsuddin Raga besama Sekretaris Pansus Ray Suryadi Arsyad. Dengan tetap menerapkan social distancing, anggota Pansus nampak duduk berjarak sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

Hadir pula selaku Tim Tenaga Ahli Pansus LKPJ Walikota 2019 Dr. Arifuddin (Akademisi Unhas). Kehadiran tenaga ahli ini dalam rangka dimintai pertimbangan atau masukan saran terkait pelaksanaan evaluasi LKPJ 2019 ini.

Point-point penting yang berkembang dalam diskusi ini adalah Prioritas Evaluasi Kinerja SKPD dalam rangka pengefisienan waktu/masa kerja Pansus DPRD, Teknik pengambilan sample yang akan mencakup keseluruhan atau keefektifan evaluasi ini, mengatasi segala keterbatasan akibat dari dampak pandemi Covid-19 ini.

Ketua Pansus LKPJ Sangkala Saddiko mengungkapkan rapat ini akan dilanjutkan dengan mendengar penjelasan SKPD yang diprioritaskan terkait kinerja. Hal ini akan dijadwalkan kemudian setelah rapat hari rabu lusa mendatang.

Diketahui, rapat selanjutnya akan dilaksanakan tentatif melihat kondisi yang memungkinkan baik secara manual ataupun secara daring melalui Vitual Meeting. (*)

Loading...