Pasangan Danny-Fatma Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Kota Makassar

oleh -3 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar di Kantor KPU Makassar, Jalan Perumnas Antang Raya, Jum’at (04/09/2020).

Komisioner KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar mengatakan, pasangan Danny-Fatmawati dinyatakan telah memenuhi persyaratan pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020.

“Dokumen persyaratan calon sudah sesuai dengan persyaratan pencalonan,” katanya.

“Kami menerima pendaftaran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Makassar, Farid Wajdi mengatakan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Makassar tahun 2020 berbeda dari tahun sebelumnya.

“Ini sejarah bagi kita pendaftaran calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar yang kini menjalankan protokol Covid 19,” katanya

Dirinyapun juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti prosedur protokol kesehatan.

“Terimakasih atas kerksamanya,” ucapnya.

Selain itu, bakal calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menuturkan, hari jumat merupakan hari yang penuh berkah ditandai dengan adanya sejumlah pasangan calon yang ingin mendaftarkan diri.

“Ini adalah keberkahan hari jumat, dengan menandakan hari ini 3 calon yang akan mendaftarkan diri. inshaa Allah jumat berkah,” tuturnya

Lanjut, dirinya mengatakan Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar telah mengeluarkan kualitasnya dalam tahapan pencalonan walikota dan wakil walikota Makassar.

“Posisi KPU yang independen, itu mengawali dengan sikap Independen pendaftaran yang sangat luat biasa. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” harapnya.

Tak lupa, bakal calon wakil walikota Makassar, Fatmawati Rusdi Masse mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah menerima pendaftaran pasangan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Makassar yang telah menerima pendaftaran kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Sunnat Perjalanan Dinas, Natizen Minta Kepala BPBD Makassar Diganti

“Hadirkan demokrasi yang bersahabat dan sehat. ini adalah pesta terbesar untuk warga kota Makassar,” jelasnya.

Loading...