Pasca Banjir Bandang, Polri Laksanakan Giat Trauma Healing di Luwu Utara

oleh -5 views

LUTRA, LINK1SULSEL.COM–Sebagian Warga mengungsi Di kab.Luwu Utara pasca banjir bandang yang terjadi beberapa hari 13 Juli 2020 lalu.

Polwan Polres Luwu Utara bersama Tim trauma healing Biro SDM Polda Sulsel yang di pimpin oleh Kompol Fantry Taherong melaksanakan trauma healing kepada anak-anak korban bencana banjir bandang bertempat di pengunsian gabungan Dinas Pemda Kab. Luwu utara, Senin (27/07/20) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tesebut bertujuan untuk menghibur anak-anak yang ada di tempat pengungsian guna mengembalikan keceriaan mereka seperti sedia kala. Olehnya itu Polwan Polres Luwu Utara bersama Tim trauma healing Biro SDM Polda Sulsel hadir langsung di tengah-tengah mereka.

“Kami sebagai Tim Trauma Healing berupaya membantu para warga yang terdampak bencana dalam mengurangi beban Psikologis yang sedang mereka dialami,“ Ungkap Kompol Fantry saat kegiatan.

Pelibatan Tim Trauma Healing ke Lokasi terdampak bencana banjir di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara bertujuan membantu para penyintas bencana dalam mengurangi beban Psikologis yang sedang dialami.

Selain Trauma healing Polwan polres Luwu Utara bersama Tim trauma healing Biro SDM Polda Sulsel melakukan pemberian bantuan logistik bagi para pengungsi pasca banjir bandang yang terjadi di Kab.Luwu Utara.

Loading...
Baca Juga :  Pangdam VII: Pimpinan Satuan Tingkatkan Pengawasan dan Pencegahan Dengan Upaya Konkret