Patroli Dialogis Brimob: Masih Ada Warga Tidak Patuh Protokol Pencegahan Covid-19

oleh -2 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Patroli dialogis Batalyon A Pelopor Brimob Satuan Tugas Penegakkan Hukum Ops Aman Nusa II 2020 gabungan Unit Resmob Polda Sulsel kembali beri imbauan kepada masyarakat. Agar tidak berkumpul.

Personel patroli dipimpin Aipda Usman menyasar kawasan pertokoan di Jalan Toddopuli Kota Makassar.

Tim gabungan mengimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Selama pelaksanaan kegiatan pemberian imbauan, situasi relatif kondusif.

Tidak ditemukan intensitas masyarakat yang cukup padat. Namun masih ditemukan masyarakat yang masih belum memiliki kesadaran menjaga jarak dan pakai masker.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan, kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan Brimob untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Juga sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk masyarakat, dalam pelayanan dan upaya pencegahan Covid-19.

“Ini sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” kata Darminto.

Tim gabungan Brimob memberikan imbauan kepada masyarakat dan edukasi bagaimna Covid-19 ini bisa menular.

“Itu semata-mata dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Makassar,” tegas Darminto.

Darminto berharap dengan kegiatan mensosialisasikan, mengajak, dan mengingatkan bahaya penyebaran Virus Corona, masyarakat lebih waspada dan lebih peduli dengan kebersihan diri dan lingkungan.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, Satbrimob Polda Sulsel bertugas untuk mengawal dan menjamin kondusifitas saat aksi unjuk rasa berlangsung.

Kepolisian, khusunya Satbrimob Polda Sulsel sifatnya hanya mengawal dan menjamin keamanan saat aksi berlangsung. Sebagai bagian dari program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

“Saya mohon kepada seluruh petugas pengamanan untuk tetap mengedepankan sikap yang humanis dan mengedepankan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” sebut Anis.

Loading...
Baca Juga :  Siapkan Tenaga Kesehatan Sat Brimob Polda Sulsel Siaga 24 Jam Membantu Warga korban Banjir