Patut dicontoh, Danyon A Pelopor ikut membantu Proses memasak untuk Para Korban Banjir

oleh -76 views

MAKASSAR, LINKSULSEL.COM – Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan melalui Dapur Lapangan TNI Polri, hari ini, Rabu (17/6/2020), membagikan sebanyak 6000 kotak nasi kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bantaeng.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto selaku Danyon Penugasan turut membantu jalannya Proses masak memasak yang di laksanakan di Dapur Lapangan TNI Polri yang berlokasi di Aula Bhayangkari Polres Bantaeng.

Tampak Perwira berpangkat dua melati tersebut bersama personel dan dibantu oleh ibu – ibu Bhayangkari memotong sayuran hingga membungkus makanan untuk para korban banjir.

AKBP Darminto menuturkan Masakan yg disajikan berupa Nasi, Sayur, Ayam dan Sambel yang dimasak langsung oleh para personil dibantu ibu – ibu Bhayangkari.

” Hari ini menunya Nasi, Sayur, Ayam dan sambel, kami membuat makanan yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang terdampak banjir beberapa hari lalu, ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan alhamdulillah Masyarakat Antusias dengan masakan kami . ” Ucap Darminto.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan, selain personil di lokasi bencana, pihaknya juga menyiapkan anggota untuk bekerja di dapur. Tujuannya tak lain sebagai upaya mendukung logistik makanan kepada para korban bencana.

” Selain personel yang bertugas dilapangan, Kami juga sudah siapkan personel khusus yang bertugas di dapur, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban warga,,” tambahnya.

” Selain itu, langkah ini dilakukan sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan tindak lanjut arahan dari pimpinan agar mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya dalam membatu korban banjir baik itu yang bertugas untuk pembersihan maupun yang bertugas di Dapur Lapangan. ” Tutup Muhammad Anis.

Baca Juga :  Makassar Beribadah, Iqbal Suhaeb Himbau Menjaga Kerukunan Beragama
Loading...