Peduli Kebersihan, Lurah Tabaringan Bersihkan Sampah Berserakan Bersama di Warga-Warga

oleh -62 Dilihat

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Lurah Tabaringan didampingi Kasi Kebersihan di Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah, Haryani Sayuti, SH pimpin langsung kerja bakti Sabtu Bersih bersama kasi pemerintahan kecamatan, pengawas dan warga di Jl. Cakalang 6 Rt.04 Rw.03 di Kelurahan Tabaringan, Sabtu (15/01/2022).

Baca Juga: Wakili Camat, Sekcam Ujung Tanah Buka Musrenbang di Kelurahan

Menurut Lurah Tabaringan, Haryani Sayuti, SH, Sabtu bersih di Jl. Cakalang 6 RT.04 RW.03 di Kelurahan Tabaringan.

“Kerja bakti Sabtu bersih bersama staf Kelurahan, Kasi kebersihan, Ketua RT dan warga seputar wilayah RT.04 RW.03 Jl. Cakalang 6 Kelurahan Tabarimgan, kota Makassar,” urainya.

Lanjutnya, Haryani juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan buang sampah di sembarang tempat, serta sediakan tempat sampah.

“Seluruh Satgas kebersihan Kecamatan diturunkan oleh kasi kebersihan Kecamatan bersama kerjasama dengan RT RW dan tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Lurah Tabaringan Haryani Sayuti, SH,
Menambahkan bahwa Dengan adanya kegiatan Sabtu Bersih ini bukan hanya lingkungan kita menjadi bersih tetapi ada kedekatan secara persuasif dan terjalinnya kebersamaan diantara jajaran birokrasi pemerintah dan masyarakat di tingkat bawah.

“Sehingga ketika ada persoalan di tengah masyarakat kita dapat memahami dan mengerti keinginan masyarakat yang kadangkala masyarakat merasa sungkan atau segan ketika harus datang ke kantor atau menghadap langsung secara formal, dan terima kasih ke seluruh ketua RT/RW dan tokoh masyarakat bisa bekerjasama dengan baik membersihkan sampah di kelurahan Tabaringan,” tutur Haryani Sayuti, SH.

Kemudian saya juga berharap kepada seluruh warga Kelurahan Tabaringan agar bersama sama menyukseskan program program pemerintah Kota Makassar.

Editor:(Moko)

Laporan (AD)

Loading...