Peduli kemanusian, FPMM Sulsel Bantu Korban kebakaran Maccini Sawah

oleh -26 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Forum Pemerhati Masyarakat Miskin (FPMM) Sulawesi Selatan, Serahkan bantuan Tunai kepada korban bencana kebakaran di jalan maccini sawah, kelurahan maccini gusung. kecamatan makassar. Minggu 20/09/2020.

Musibah kebakaran yang terjadi di jalan maccini sawah kelurahan maccini gusung, kecamatan Makassar. Kejadian
Kamis (17/09/20) siang. sekira pukul 13.15 Wita. Dan menghanguskan 36 unit rumah, dihuni 56 KK dengan 172 jiwa.

FPMM langsung turun ke lokasi membawa bantuan Tunai untuk meringankan derita korban kebakaran.

Penyerahan bantuan tunai turut dihadiri Sekretaris FPMM Rahman, para pengurus FPMM, wakil ketua FPMM dipimpin langsung Ketua Forum Pemerhati Masyarakat Miskin (FPMM) Ibu Barnece Pabida.

Dalam giat tersebut, Ketua FPMM Sulsel dan Wakil Ketua FPMM Sulsel Hamza di dampingi Sekretaris FPMM Rahman sertapara pengurus FPMM Sulsel, berkesempatan menemui dan berbincang-bincang dengan para korban kebakaran.

Usai berbincang dengan para korban kebakaran sekaligus lansung menyerahkan bantuan berupa uang tunai di posko lokasi kebakaran di maccini sawah.

“kami turut prihatin kepada warga korban kebakaran yang sudah mengalami musibah kebakaran dan kami berharap agar selalu sabar dalam mengahadapi ujian yang diberikan oleh tuhan.” ujar ketua FPMM Sulsel ibu Barnece Pabida Kepada Media di lokasi kebakaran.

Lebih lanjut, bantuan yang kami serahkan tidak seberapa, semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban penderitaan warga yang mengalami musibah kebakaran.

Ia juga mengatakan, semoga bantuan yang di serahkan dapat digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat.” tutur Barnece Pabida.

Loading...
Baca Juga :  Ingin Majukan Kabupaten Maros, MRR-Tajerimin Jalin Komunikasi