Peduli Sesama, Ditlantas Polda Sulsel Berbagi Paket Lebaran Kepada Sopir Angkot

oleh -45 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Ditlantas Polda Sulsel melalui kasubdit Regident Kompol M Yusuf usman SH., SIk, M.T.  Kembali  Melaksanakan kegiatan Sosial dengan membagikan sembako kepada pengemudi sopir angkot sembari memberikan Himbaun dan juga edukasi tentang pencegahan Covid 19, Kamis (14/5/2020) kemarin

Selain sopir angkot/ Pete-Pete yang menjadi sasaran polisi di jajaran Ditlantas ini memberikan juga kepada Abang becak, ojek dan masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Ditlantas Polda Sulsel untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan saling berbagi sedikit Bantuan berupa Sembako.” Tutur M. Yusuf Kasubdit Regident

Mantan Kasat Lantas Polrestabes ini menjelaskan bahwa kegiatan seperti rutin selama ramdhan dilaksanakan
Kegiatan penyuluhan dan sosial lainnya kepada masyarakat  baik dengan memberikan bantuan masker, Pembagian takjil dan lainnya .

Insya allah dengan berbagi sesama, Mereka yang mendapatkan bantuan ini bisa menjadi amalan dikemudian hari, Sebab selama Pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)di Kota Makassar tentu bantuan semacam ini yang mereka harapkan,” Tutupnya.

Laporan :(Moko)

Loading...