Peduli Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Malili ini Sambangi Warga

oleh -5 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Untuk mempererat silahturahmi dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas polsek malili BRIGPOL Sukardi menyambangi warga binaan di desa binaanya di Desa Baruga Kec. Malili Kab. Luwu timur. Senin(13/7/2020).

Giat sambang sebagai giat patroli dialogis sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga binaanya yang tuna netra dan kurang mampu untuk meringankan beban kebutuhannya untuk beberapa hari kedepan.

‘’ Giat sambang ini sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan da juga yang tuna netra, yang dimana sebelumnya kami sudah mendata warga yang berhak menerima bantuan sembako tersebut ‘’ kata brigpol sukardi.

Pembagian sembako ini di harapkan dapat meringan beban warga yang betul betul sangat membutuhkan di masa pandemi covid-19 saat ini.

‘’ Jangan dilihat isinya, namun diharapkan rasa peduli ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu mengingat kita masih masa pandemi covid-19 yang dimana dampaknya terasa kepada masyarakat ‘’ tutupnya.

Masyarakat penerima sembako mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuannya dari pihak kepolisian khsusunya pak bhabin desa binaannya.

Loading...
Baca Juga :  Tingkatkan Kebugaran Anggotanya, Wakapolres Luwu Timur Pimpin Olahraga Pagi