Pemerintah Desa Ampekale Bersama Karang Taruna Desa Ampekale Gelar Aksi Peduli Bencana

oleh -65 views

MAROS, LINK1SULSEL.COM–Angin kencang kembali memporak porandakan beberapa rumah di desa ampekale. Kepala Desa Ampekale Fuad Latif terjun langsung bersama Pengurus Karang Taruna Desa Ampekale menggelar aksi peduli bencana dengan memberikan bantuan bagi Warga yang terdampak bencana di Desa Ampekale Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros (senin,13/1/2020)

Dalam Aksi tersebut Kepala Desa Ampekale Fuad Latif sekaligus sebagai dewan Pembina Karang Taruna Pesisir Desa Ampekale bersama pengurus karang Taruna Pesisir Desa Ampekale memberikan bantuan berupa bahan sembako.

Kepala Desa Ampekale Fuad Latif saat ditemui mengungkapkan rasa prihatin terhadap warga yang terkena dampak bencana Angin Puting Beliung.
“ungkap Fuad Latif”

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Pesisir Desa Ampekale Tasmin Mengatakan” Bantuan Ini merupakan bentuk Komitmen Karang Taruna Desa Ampekale untuk terus Berbuat baik terhadap Sesama. Apalagi organisasi ini di bentuk untuk kegiatan sosial salah satunya kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah.

“alhamdulillah kegiatan ini penuh dukungan dari kepala Desa Ampekale Bapak Fuad Latif dan juga Toko Masyarakat, Agar Karang Taruna Pesisir Ampekale Desa Ampekale bermanfaat di Desa maupun di luar Desa.

Bantuan itu sendiri diberikan di beberapa titik Di Desa Ampekale, Padaria 2 titik yakni Rumah Dg. Gaffar dan Dg. Hatija sedangkan di binangasangkara Dg. Ma’basi.
dan adapun bantuan yang disalurkan berubah Bahan Sembako kebutuhan Sehari hari.!

Selama musim hujan kami akan bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk siaga bencana membangun posko bencana di setiap Dusun untuk bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah desa.

Loading...
Baca Juga :  Begini Kepedulian Calon Anggota DPRD Maros Dari Partai PKB