Pemuda Pancasila PP Gelar Unjuk Rasa di MTC Karebosi

oleh -0 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Sekira pukul 20.00 Wita, di MTC Karebosi Jl. Ahmad Yani Kel. Patunnuang Kec. Wajo Kota Makassar, puluhan pengunras dari Pemuda Pancasila (DPW – PP Sulsel), yang di pimpin Erick (selaku Sekretaris DPW PP Sulsel) terkait “Penodongan Pistol terhadap Sdr. Hendri (Anggota Pemuda Pancasila)” Minggu (26/05/2019) malam.

Dari pantauan awak media, Para Pengunjuk rasa tampak bergantian berorasi di Pelataran MTC Karebosi Makassar di bawah pengawalan ketat Polsek Wajo dan Pangka / Pamtup.

Tak hanya itu, dalam aksinya, para Pengunras mengkritisi adanya penodongan Pistol yang di lakukan Sdr.Hasan Basri dan meminta kepada penegak hukum agar menindak tegas pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Erick dalam orasinya menuntut, “Kepolisian menangkap dan memproses Sdr. Hasan Basri sekarang juga, Meminta Kepolisian memproses tentang kepemilikan senjata api Sdr. Hasan Basri.

Kita pribumi jangan mau di injak2 walaupun status Sdr. Hasan Basri WNI tindakan pidana harus tetap diproses tidak ada yang kebal hukum. Tegasnya dalam orasi.

“Dalam aksi tersebut, Kompol Yon Max T.M (Kapolsek Wajo) menerima aspirasi pengunras dengan tanggapan, “Kasus akan ditangani tapi harus sesuai dengan prosedur dan Kepolisian sementara menyelidiki kasus tersebut.

Kami minta Saudara saudara bersabar dan menghormati proses hukum karena ini bulan suci Ramadhan. Ucapnya dihadapan pengunras.

Editor :(KOMA)

Laporan :(WISNU)

Loading...