Pengunjung Keluhkan Kenyamanan Saat Nongrong di Kanre Rong  

oleh -101 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Bukan hal yang biasa lagi di masa pandemi Covid-19 ini tentu menjadi perhatian pemerintah, Baik pusat, Provinsi dan Kota. Hal ini menjadi skala prioritas untuk Pencegahan Penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

“Dimana kota makassar tak henti-hentinya melakukan sosialisasi melalui perwali untuk memutus mata ratai virus yang berbahaya ini, Mulai dari cuci tangan, menggunakan masker hingga jaga jarak.

Namun dari pantauan awak media beberapa tempat di pusat-pusat kota di makassar telah melakukan himbauan pemerintah  hanya saja banyak tempat yang tidak aman untuk digunakan berkumpul.

“Seperti ungkapan Rahman, Warga makassar yang berkunjung di pusat kuliner Kanre Rong di Jl. Kartini Ujung Pandang.

Rahman mengaku harus was-was nongrong di kanre rong. Alasanya saat duduk bersama keluarga dan kerabatnya, Debu dan bola jadi musuh yang berbahaya lantaran pengguna lapangan karebosi saat digunakan aktivitas bermain bola debunya masuk di tempat nongrong,

“Selain bermain bola dan volusi, bola yang dimainkan nyaris mengenai pengunjung karena tidak memiliki Jaring penghalang  pembatas antara pengunjung dan pengguna lapangan karebosi,” Kata rahman,Sabtu (19/9/2020)

Hal serupa di utarakan aknes pemilik “Warung Bekah”, harus melihat kanan kiri,, dengan alasan takut kena sasaran  bola. Kami sudah ikuti protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan tapi yang sangat di antisipasi para pengunjung saat lapangan terisi dengan para pemain bola kadang mengenai warungnya dan juga pengunjung,

“Kami berharap, ada jaringnya agar kenyamanan para pengunjung juga bisa tenang duduk, dan para pengguna lapangan karebosi juga tidak was-was saat bolanya keluar dari lapangan,” harapnya.

Saat dikonfirmasi perihal adanya ketidak nyamanan para pengunjung,   UPTD Kanre Rong serta Kadispora makassar sebagai penanggung jawab penuh antara kanre rong dan lapangan karebosi tidak dapat dihubungi

Baca Juga :  Gegara Sombere dan Smart City, Makassar Ditetapkan Sebagai Kota Cerdas Indonesia 2017

“Hingga berita ini turun, Belum ada komentar dari pihak terkait.(**)

Loading...