Penjemputan Adipura Asean Disambut Tarian

oleh -177 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Kepala inspektorat Makassar Zainal Ibrahim rencananya akan bertolak ke Bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar dalam rangka penjemputan piala Adipura Asean yang akan tiba di Makassar diperkirakan pada pukul 15: 00.wita

Kepala Inspektorat Makasssar, Zainal Ibrahim, saat dikonfirmasi di ruangannya mengatakan, seluruh SKPD lingkup kota Makassar rencananya akan beranjak ke bandara internasional Hasanuddin setelah ba’da Dhuhur nantinya.

Segala persiapan telah dilakukan tinggal menunggu Adipura Asean datang. Mulai tari tarian Patunru yang telah dipersiapkan dinas pariwisata.

” Kita sambut dengan tarian standar Penjemputan seperti tari Paduppa, tarian Pakanjara sebagai lambang keberhasilan di mana Makassar membuat sejarah baru dengan meraih penghargaan Adipura Asean di Brunei.
Sebelumnya penjemputan tidak dilakukan pada saat penerimaan piala Adipura kencana yang ke tiga. Maka dari itu kita lakukan sebentar dan kita juga tidak melakukan penyambutan besar besaran mengingat bandara Internasinal nantinya akan terganggu.

Kemudian kendaraan mobil yang telah dihiasi tagline bertuliskan Jangan Biarkan Makasssar Mundur lagi, Makassar dua kali tambah baik. Terangnya(**)

Loading...
Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Iqbal Suhaeb Buka Turnamen Futsal Wali Kota Cup Smansa 85

Komentar ditutup.