Percepat Pembangunan “Kampung Rewako ” Polsek Barombong Bersama Warganya Laksanakan Kerja Bakti

oleh -1 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dukung percepatan pembangunan Kampung Rewako yang diinisiasi Kapolres Gowa, Kapolsek Barombong Gowa Akp Rusdi Tata sebagai padal kecamatan bersama para padal desa/kelurahan serta pemerintah setempat dan warga melakukan kerja bakti membersihkan lokasi pembangunan balla rewako dikecamatan Barombong Minggu kemarin (21/06/20) siang.

Untuk kec. Barombong telah menyiapkan Lokasi untuk pembangunan balla rewako yakni di desa Tinggimae dan Kelurahan Lembang Parang kec.Barombong kab. Gowa.

Untuk mewujudkan Balla Rewako tersebut untuk Polsek Barombong telah melakukan Gotong royong kerjabhakti mempersiapkan segala sesuatunya dengan menata ruangan dan membersihkan halaman dan area kebun untuk apotik hidup serta tanaman ketahanan pangan.

Nampak kanit Bimmas polsek Barombong Ipda Haryana bersama warga sedang merampungan pembuatan gapura Kampung Rewako serta pagar untuk lahan Tanaman pangan yang akan ditanami jenis kacang-kacangan, sayuran dan Apotik Hidup.

Kapolsek Barombong Akp Rusdi Tata sebagai padal kecamatan yang di konfirmasi di tempat yang sama menjelaskan bahwa guna mempercepat terbentuknya kampung rewako di kec.Barombinug maka kami para padal melakukan Gotong royong kerja bakti secara maksimal dan harapanya dua Balla Rewako untuk minggu ini bisa terealisasi , ” ucap Akp Rusdi Tata.

” Humas Barombong “

Loading...
Baca Juga :  Usai Apel Pagi, Personil Polres Gowa Mengisi Kotak Amal