Peringati Hari Kebudayaan, SMPN 40 Makassar Kompak Berpakaian Adat

oleh -16 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–salah satu kebersamaan yang terlihat di kamera di SMPN 40 Makassar saat memperingati hari kebudayaan ke-3 Kota Makassar yang jatuh pada 1 April kemarin 2021

Kebersamaan itu terlihat saat melakukan virtula bersama UPT SPF SMPN 40 Makassar, Ahmad Lamo, S.Pd. M.Pd bersama guru dan Wali Kota Makassar di sekolahnya.

Adapun kegiatan yang terlaksana seperti membuat kue kue tradisional khas bugis makassar.

UPT SPF SMPN 40 Makassar, Ahmad Lamo menuturkan bahwa mome ini serentak dilakukan seluruh SKPD dan sekolah di Makassar,” Kata dia Kamis kemarin (1/4/2021)

Persiapan ini yang kita lihat bersama, Guru, Siswa memakai adat bugis makassar, dan tetap memgikuti protokol kesehatan memakai masker,

Insya allah, momen yang berbahagia ini akan menjadi siraman bagi siswa mengingat kebudayaan bugis makassar tak terlepas beberapa suku yakni, Toraja, Mandar, bugis, makassar dan daerah lainya di Sulewesi Selatan.

Kami berharap khususnya bagi siswa-siswi SMPN 40 senang tiasa belajar dirumah mengingat belajar tatap muka yang rencanan di bulan juni di persiapkan sebaik baiknya,” tutupnya.

Laporan :(Moko)

 

Loading...
Baca Juga :  Danny: Tol Layang Makassar Bukan Sekedar Mimpi