Peringati Hari Perlindungan Anak Sedunia, Polres Gowa Temui Anak Panti Asuhan

oleh -30 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Peringati hari Perlindungan Anak-Anak sedunia yang jatuh pada hari ini Senin, (01/06/2020) jajaran Polres Gowa melakukan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan Nur Hikmah yang berlokasi di Kel Pacino gan Kec Somba Opu Kabupaten Gowa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola didampingi Kabag Sumda dan Kasat Sabhara bersama para Polwan.

Selain personil Polwan turut dihadirkan personil dari Urkes Polres Gowa yang secara khusus akan melakukan pemeriksaan suhu badan.

Beberapa jenis kegiatan lain yang dilakukan para personil dalam rangka memperingati Hari Perlindungan Anak Sedunia adalah dengan berbagi sembako kemudian memberi edukasi terkait pencegahan virus Corona serta pembagian masker.

Untuk memberi semangat kepada anak anak panti asuhan kemudian para Polwan memberi hiburan dengan menghadirkan Iron Man, dan Batman serta Boneka Polisi Cilik yang digunakan para personil selanjutnya memberikan edukasi untuk menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan serta menggunakan masker saat beraktifitas.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Gowa kepada anak-anak di hari perlindungan anak anak sedunia agar mereka terhindar dari bahaya virus yang saat ini masih terus mewabah di Indonesia terkhusus di kabupaten Gowa dan berharap dengan kehadiran kami dapat member edukasi kepada anak anak agar selalu menjaga kesehatan dimasa Covid-19,” tutur Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola usai menemui anak anak.

Editor :(Moko)

Loading...
Baca Juga :  Jelang Pelaksanaan Simulasi Sispamkota, Polres Ini Gelar Rapat Koordinasi Bersama Unsur Terkait