Permudah Lomba Nyanyi Virtual, Perbolehkan Peseta Bernyanyi Pakai Minus One

oleh -37 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Rilis terbaru dari Polda Sulsel terkait lomba menyanyi secara kepada seluruh calon peserta yang ingin mengikuti lomba menyanyi virtual kini dipermudah

Hal itu merupakan hasil keputusan panitia di Polda Sulsel untuk mempermudah para peserta mengikuti lomba nyanyi kemudian hasil informasi tersebut dipublish sore tadi Jumat (12/06/2020) untuk diketahui seluruh calon peserta lomba

Agar para peserta mengerti dan paham cara bernyanyi menggunakan Minus one adalah dimana para peserta dapat menyanyikan lagu-lagu sesuai kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia lalu bernyanyi seperti berkaraoke.

Para peserta tidak perlu lagi mencari pengiring musik seperti pemain gitar maupun pemain keyboard seperti persyaratan awal, karena panitia kini memberikan kemudahan untuk bernyanyi seperti berkaraoke namun sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang ada (lagu pilihan).

Saya berharap Video saat bernyanyi dilengkapi dengan baju tradisional sesuai dengan lagu pilihan peserta segera dikirim di CP 082189350648 dan 082189350784 untuk selanjutnya di nilai tingkat Polres Gowa kemudian memilih dua peserta terbaik untuk di seleksi ditingkat Polda mewakili Polres Gowa.

Saya berharap kepada pemuda dan pemudi di kabupaten Gowa berdasarkan persyaratan umur yang ada telah dapat menguji kemampuan dalam bidang tarik suara memperingat hari Bhayangkara ke-72 tahun 2020, ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

Ingat waktu pendaftaran tinggal beberapa hari lagi dan saya berharap sesegera mungkin untuk mendaftarkan diri anda dengan cara mengirim hasil video saat para peserta bernyanyi secara live, tambah Tambunan.

Loading...
Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Gowa Ubah Lahan Lingkungan Sekolah Jadi Lebih Produktif