Personil Gabungan Polsek Bontonompo Gowa Gelar Operasi Yustisi, Tindak Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

oleh -4 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Jum’at 23/10, Personil gabungan Polsek Bontonompo Polres Gowa bersama dengan anggota Koramil 1409/08 Bontonompo dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di jalan poros bontonompo kel.tamallayang kec.bontonompo kab.gowa.

Operasi Yustisi yang di laksanakan personil gabungan di jalan poros bontonompo di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH.

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan personil dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi, warga yang tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi sosial berupa teguran tertulis dan juga push up kemudian di berikan pamahaman untuk selalu menggunakan masker.

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengungkapkan bahwa dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 maka personil gabungan terus melaksanakan operasi untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengatakan bahwa operasi yang di laksanakan secara serentak di kab.gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka penyebaran covid-19.

Loading...
Baca Juga :  Cuti Bersama Lebaran, Pelayanan SIM dan SKCK di Polres Gowa Tutup Sementara