Personil Gabungan TNI-Polri Di Kecamatan Bontonompo Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Rappokaleleng

oleh -15 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Minggu 20/9 pagi, pelaksanaan operasi yustisi di kecamatan bontonompo pagi hari di laksanakan personil gabungan Polsek Bontonompo Polres Gowa dan anggota Koramil 08 Bontonompo di pasar rappokaleleng kelurahan tamallayang kec. bontonompo kab. gowa.

Operasi yustisi serta peningkatan disiplin protokol kesehatan pagi hari ini di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda H. Andi Ridwan.

Tujuan di laksanakannya untuk meningkatkan kedisiplinan warga agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kegiatan operasi yustisi akan terus di laksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan warga selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid-19.

Kami menghimbau warga pengunjung dan pedagang pasar agar selalu menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengatakan bahwa operasi yustisi yang di laksanakan secara serentak di kab.gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami harap dengan operasi yustisi serentak ini dapat menekan angka penyebaran covid 19 khususnya di kab.gowa”, harap AKBP Boy FS Samola.

Loading...
Baca Juga :  Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, Ini Pesan Kapolres Gowa ke Masyarakat