Personil Patroli Amannusa 2 Batalyon A Pelopor Menghimbau Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

oleh -11 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Setiap hari Personil Patroli Amannusa 2 Batalyon A Pelopor menghimbau Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan.

Terlihat dari pantauan awak media hari ini bersama dengan Unit Resmob, personel Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda Usman, selasa(28/07/ 2020) mereka sedang melaksanakan patroli beberapa toko dan warkop yang merupakan tempat berkumpul warga dalam jumlah banyak.

Petugas Patroli menyinggahi, dan menyambangi beberapa Toko, rumah makan dan warkop yang ramai dikunjungi pengunjung, petugas tampak menegur pengunjung yang tidak menggunakan masker, Selain itu Petugas juga menghimbau Para Penjual Pinggir Jalan agar tetap menjaga jarak, tidak berkerumun dikeramaian.

Saat ditemui Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan bahwa patroli yang dilaksanakan ini guna memantau situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta untuk menekan penyebaran penularan Covid-19 di Kota Makaasar itu merupakan sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Kegiatan yang berhubungan Bhakti brimob dengan melaksanakan Patroli ini bertujuan memantau situasi kamtibmas kota Makassar, selain itu untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Makassar yg blm menurun dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari,” Ucap Darminto.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan sebagai wujud nyata bhakti Brimob untuk masyarakat saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk hadir di tengah – tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran Polri dimana kehadiran kita untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Sulsel, dalam menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Makassar,” Ujar Kombes Pol Muhammad Anis.

Muhammad Anis menekankan “Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Kota Makassar karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya, virus Corona salah satunya,”Tutup Muhammad Anis.

Baca Juga :  Diduga Money Politic, H.Aris Muhammadia dan Anaknya Digiring ke Gakkumdu Bawaslu
Loading...