Pesta Rakyat Meriahkan Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke-73 Polres Gowa

oleh -38 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan Polres Gowa, Rabu (10/07) siang ini berlangsung begitu semarak dan meriah.

Hal itu terlihat jelas saat Polres Gowa menggelar hiburan pesta rakyat, yang pelaksanaannya dipusatkan di Polsek Bajeng.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga ini pun mengundang antusias warga masyarakat setempat.

“Semoga hiburan pesta rakyat ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Gowa sebagai acara dari kita untuk kita,” ucap Akbp Shinto Silitonga dalam sambutannya.

Adapun pesta rakyat ini ini diisi dengan berbagai hiburan, yakni konser musik serta sejumlah perlombaan diantaranya pukul bantal, makan kerupuk, lari karung, panjat pinang, joget balon, dan sebagainya.

Tak hanya itu, Polres Gowa juga menyediakan berbagai stand makanan untuk masyarakat yang dapat dinikmati secara gratis dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-73 ini.

“Semoga momen pesta rakyat dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini dapat menjadi kesan bagi masyarakat Kabupaten Gowa,” tutur Kapolres Gowa.(**)

Loading...