Pimpinan Redaksi Infelijen News Berpulang, Kapolres Gowa Ungkapkan Rasa Duka Cita

oleh -38 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pasca mendapat informasi atas meninggalnya pimpinan redaksi intelijen news Harlan Septian langsung merespon ungkapan duka cita kepada pihak keluarga.

Sebagai bentuk rasa duka cita selanjutnya karangan bunga dari Kapolres Gowa bersama staf dan Bhayangkari dikirimkan ke lokasi rumah duka yang berada di Jl. Urip Sumoharjo lorong 4 B Nomor 26 yang diterima langsung oleh salah seorang awak media Intelijen News.

Ini sebagai bentuk simpati dan dukacita kami keluarga besar Polres Gowa buat almarhum dan keluarga dan berharap seluruh keluarga dan handai taulan serta para jurnalis yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, ungkap kasubag humas AKP. M. Tambunan kepada pihak keluarga yang disampaikan langsung ke salah satu jurnalis dari intelijen news.

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas berpulangnya pimpinan redaksi Inteligen News mengatakan,” peran serta dari pimpinan redaksi bersama para jurnalis Intelijen News dalam memberikan edukasi ke masyarakat melalui kegiatan kepolisian Polres Gowa selama ini sangatlah besar dan berharap sinergitas antara Media Inteligent News dengan Humas Polres Gowa tetap terbangun pasca pimpinan redaksi meninggalkan kita semua serta berpesan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi,” tutur AKBP Boy Samola.

Loading...
Baca Juga :  Ini Yang Dibahas Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Unsur Tripika saat Coffee Morning