Polres Gowa Berduka, Kapolres Gowa Dan Ketua Bhayangkari Melayat ke Rumah Duka

oleh -45 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, S.I.K melayat ke rumah duka salah satu anggota Bhayangkari Ranting Cabang Bajeng, Almarhumah Ny. Hj. Sitti Dalmiah Amin di Btn Bumi Lestari limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Minggu (28/3).

Kedatangan Kapolres Gowa yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi disambut penuh kesedihan oleh Keluarga besar almarhum.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa didampingi istri menyempatkan diri berada di samping jenazah Almarhumah seraya mengirimkan doo.

Kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menyampaikan belasungkawa dan berpesan agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhumah serta mendoakan semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Mewakili jajaran Polres Gowa dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa beserta staf mengungkapkan duka cita atas berpulangnya alamarhumah dam semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan mengikhlaskan kepergiannya serta mendoakan semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisi Allah Swt,” ungkap Kapolres dihadapan keluarga Almarhumah.

Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Pertebal Keimanan, Kapolres Gowa Wajibkan Baca Asmaul Husna Setiap Apel Pagi