Polres Gowa Dan Kodim 1409 Gowa, Amankan Dan Kawal Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa

oleh -5 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Ratusan para pendukung bakal calon Bupati dan wakil Bupati Gowa mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa menuju kantor KPU kabupaten Gowa.

Adnan Purichta Yasin Limpo yang diketahui sebagai calon Bupati Gowa periode 2021-2024 bersama calon Wakil Bupati H. Mallagani Rauf Kareng Kio tiba di kantor KPU Gowa pukul 11.20 WITA.

Kehadiran Balon Bupati dan Wakil Bupati Gowa pada Sabtu (05/09/2020) mendapat pengamanan ketat dari personil Polres Gowa dan kodim 1409 yang berjumlah 325 personil diawali saat tiba hingga pelaksanaan pendaftaran.

Tampak kesibukan para personil di pintu gerbang masuk kantor KPU berjaga mengamankan dan mengawal pelaksanaan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Gowa bahkan protokol kesehatan juga menjadi himbauan. dalam pengamatan tersebut.

Dan juga tampak personil Polwan Polres Gowa ikut melakukan pengamanan dan dengan penuh simpatik para Polwan mempersilakan bakal calon dan partai pendukung memasuki kantor KPU Kab Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan pengamanan mengatakan,”hari ini anggota Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa melakukan pengamanan terhadap Balon Bupati dan Wakil Bupati. Dalam pengamanan ini kami juga memberi himbauan untuk menjaga jarak bahkan yang masuk dalam kantor KPU dibatasi hanya 50 orang dengan harapan penyebaran Covid-19 tidak bertambah,” terang AKBP Boy Samola.

Loading...
Baca Juga :  Ratusan Personil Gelar Apel Kekuatan Pengamanan Dan Pengawalan Pilkada Serentak 2020