POLRES GOWA GELAR RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN PENGHIJAUAN DI MALINO

oleh -28 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Bertempat di ruang vicon, pada Sabtu (19/10) pagi ini Polres Gowa menggelar rapat yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Rapat sekaligus diskusi yang hanya diikuti oleh para pejabat utama dan perwira jajaran ini membahas seputar persiapan jelang puncak kegiatan penghijauan berupa penanaman 1000 pohon bersama Kapolda Sulsel dan rombongan di lahan Polres Gowa yang berada di Kota Malino, pada Sabtu (26/10) mendatang.

Sejumlah hal pun dibahas dalam pertemuan tersebut, dimana selain kegiatan penghijauan, juga akan diwarnai dengan kegiatan funbike, senam aerobiq, dan lomba serta hiburan lainnya.

Diungkapkan Wakapolres, pertemuan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kegiatan, sehingga pada puncak pelaksanaan dapat dilakukan dengan baik.

“Rapat maupun diskusi seperti ini sudah menjadi budaya bagi kami seperti yang selalu dilakukan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga setiap hendak melaksanakan kegiatan, guna pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar dan sesuai rencana,” terang Kompol Fajri.

HUMAS POLRES GOWA

Loading...