Polres Luwu Timur Potong 13 Sapi dan 3 Kambing Hewan Kurban

oleh -10 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Idul adha 1441 Hijriyah tahun ini , polres Luwu timur kembali melakukan pemotongan hewan kurban yakni 13 sapi dan 3 kambing yang di laksanakan di lapangan tembak Polres Luwu timur jln Soekarno Hatta Malili, kecamatan Malili kabupaten Luwu timur. Jumat (31/7/2020).

Pemotongan hewan tersebut langsung disaksikan oleh Kapolres Luwu timur bersama para PJU, personil dan masyarakat.

Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko S.ik mengatakan idul adha tahun ini Polres Luwu timur memotong 13 sapi dan 3 kambing yang akan di bagikan kepada masyarakat , personil dan polsek jajaran.

” Idul adha tahun ini Polres Luwu timur memotong 13 sapi dan 3 kambing yang nanti nya kami akan bagi kepada masyarakat yang berhak , para personel polres serta kami akan mendistribusikan ke Polsek Polsek jajaran untuk di salurkan kepada masyarakat yang berhak di wilayah hukumnya”. Kata Kapolres Luwu timur.

Berqurban ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, hal ini sebagai bentuk rasa peduli keluarga besar Polres Luwu timur dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita tingkatkan silahturahmi dan Solidaritas personil dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Semoga moment berqurban ini dapat meningkatkan silahturahmi kepada masyarakat sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan bersama sama tetap menjaga keamanan lingkungan kita , dan kami keluarga besar Polres Luwu timur mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1441 H mohon maaf lahir dan batin,”Tutupnya.

Loading...
Baca Juga :  Aksi Heroik Brimob dan Marinir Evakuasi Warga di Masamba