Polres Parepare Rasia Konter Handphone

oleh -160 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM— Tim Satuan Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Parepare menggelar razia di konter-konter yang ada di wilayah Parepare, memeriksa seluruh konter yang ada di wilayah Kota Parepare, Senin kemarin (7/9/2017).

Penjual handphone pun merasa kaget sebab baru pertama kali terjadi rasia seperti ini.

Menurut keterangan dari salah seorang pemilik konter, Ani, dirinya mengaku didatangi beberapa petugas Polres Parepare untuk melakukan penggeledahan atas konter miliknya, Jumat (8/9/2017).

“Ada polisi yang datang, ngakunya mau melakukan penggeledahan, dugaan atas barang elektronik yang dianggap ilegal. Hasil penggeledahan tersebut, pihak kepolisian mengambil beberapa unit Handphone yang merupakan barang dagangan saya,” ungkap Ani.

“Ada beberapa HP mereka ambil, katanya mau diselidiki lebih lanjut. Kita hanya menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak polisi,” tambahnya.

Secara terpisah saat dihubungi melalui via selulernya, Kanit Tipiter Polres Parepare, Ipda Adul Bayu Ananda saat dikonfirmasi terkait razia tersebut mengatakan, hal tersebut belum bisa diinfokan.

“ Mohon maaf pak, kita belum bisa mempublish terkait razia tersebut, karena kita masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Bayu. (sis)

Loading...
Baca Juga :  Pelepasan 6 Calon Taruna Akmil Asal Sub. Panda Mamuju

Komentar ditutup.