Polsek Bontomarannu dan Bhayangkari Beri Bantuan Warga Yang Kesusahan

oleh -27 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Polsek Bontomarannu Polres Gowa bersama Bhayangkari melaksanakan giat bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso berdampingan dengan Ketua Ranting Bhayangkari Bontomarannu Ny. Anna Yuniarso, Kamis (23/01/2020) pagi.

Turut dalam giat tersebut, Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek, sepuruh Bhayangkari dan pengurus Ranting Bontomarannu.

Kali ini, menyambangi gubuk sangat sederhana di Dusun Kocikang desa timbuseng Kec. Pattallassang Kab. Gowa yang di tinggali Bapak Mustapa (45)  yang mengalami keterbelakangan mental dan lumpuh, dengan menjalani hIdup serba lekurangan dan bertahan hidup dari uluran tangan dari warga sekitar.

 

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kapolsek Bontomarannu beserta rombongan  tersebut, memberikan Bantuan sosial dengan  menyerahkan bantuan berupa beras, telur, indomie, minyak goreng serta finansial ala kadarnya.

“Ini merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga dapat membantu dan meringankan beban yang yang di derita dan sekarang tengah dihadapi,” ucap Iptu H. Yuniarso.

Dengan bahasa isyarat tubuh Mustapa mengungkapkan,”Terima kasih atas bantuan bapak Polisi dan Bhayangkari, semoga diberikan amal kebaikan oleh Allah SWT, dan Polri tetap jaya  di cintai dibanggakan dan di hati masyarakat”.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH, mengapresiasi giat peduli kemanusiaan yang di lakukan oleh jajarannya.

Editor :(MOKO)

Laporan :Humas Bomar.

Loading...