Polsek Makassar Amankan Pelaku Pemerkosaan Dalam Masjid

oleh -89 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Pelaku pemerkosaan bernama Khaerul umur 28 tahun, kini berurusan dengan pihak polisi, polsek Makassar setelah Melakukan aksi bejatnya, memaksa seorang gadis berhubungan badan didalam Masjid, bagian dilantai 2, dipergoki oleh warga, Pada Kamis dini hari (18/07/2019).

“Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muhammad Hartanto, saat mendengar kronologi kejadian Korban mengatakan, bahwa awalnya korban cekcok dengan kekasihnya sehingga korban mencari kekasihnya namun bertemu dengan pelaku.

Korban dan pelaku bercengkrama tiba tiba muncul pikiran bejat pelaku, setelah muncul pikiran jahatnya ingin memperkosa korban. Pelaku memberi minuman keras ke korban hingga sampai mabuk.

“Setelah itu pelaku membawa korban ke bagian mesjid lantai dua, dan di situlah pelaku melakukan aksi bejatnya, Korban diperkosa yang dalam keadaan tak berdaya,” ujar Kompol Kodrat.

Awal mula Aksi pelaku pemerkosaan dipergoki oleh warga namun pelaku berhasil melarikan diri. Warga yang tak ingin pelaku lolos begitu saja, langsung warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke polsek Makassar.

“Setelah Anggota polsek Makassar menerima laporan warga, anggota bagian penjagaan langsung bergerak cepat ke TKP dan pelaku berhasil di amankan, dan langsung pelaku dibawah kemako polsek Makassar.

Awalnya pelaku sempat menyangkal namun setelah dilakukan pemeriksaan intensif akhirnya dengan bukti-bukti yang terkuak dari penyelidikan dan penyidikan hingga status pelaku ditingkatkan menjadi tersangka.

Kini tersangka dilakukan penahanan di polsek Makassar, dua hari kemudian tersangka sudah dikirim ke polrestabes Makassar.(Syr)

Loading...