Polsek Nuha Polres Luwu Timur Bersihkan Mako Demi Cegah Virus Corona

oleh -38 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Dalam mengatasi masalah penyebaran virus covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona yang menjadi wabah penyakit yang memasuki negara kita ini , polsek Nuha Lakukan Pembersihan Dilingkungan Mako Polsek nuha.Senin(23/03/2020).

kegiatan yang di lakukan yakni, pemotongan rumput rumput liar yang tumbuh, pembersihan debu debu yang menempel di jendela maupun tempat tempat yang terdapat debu serta memungut sampah-sampah yang berserakan dihalaman mako.

Kapolsek Nuha KOMPOL ANTONIUS MATHIUS Mengatakan giat ini merupakan hal rutin dilakukan personelnya untuk menjaga kebersihan mako serta kami menyediakan Fasilitas untuk cuci tangan kepada personil polsek nuha dan masyarakat yang datang di Polsek Nuha dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus CORONA.

Tak lupa selalu menghimbau kepada masyarakat tidak panik menghadapi masalah corona ini, untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 kami mengimbau agar masyarakat menerapkan jarak sosial dengan menghindari kerumunan, pertemuan publik, dan tidak mendatangi pertemuan dalam kelompok besar sedangkan untuk keluar rumah untuk hal-hal yang penting saja.

Laporan :(Rudi)

Loading...