Polut Gelar Lomba Desa dan Kelurahan Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74

oleh -

TAKALAR, LINK1SULSEL.COM–Jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74, kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten Takalar menggelar lomba desa dan kelurahan se-kec Polut. Lomba desa merupakan salah satu kegiatan dalam mengisi prosesi peringatan Kemerdekaan RI yang ke-74 di kec. Polut, selain lomba senam Tobelo dan bazar murah.

Camat Polut, Muh. Ruslin mengatakan bahwa rangkaian kegiatan dan lomba yang dilaksanakan merupakan bentuk partisipasi dari warga masyarakat kecamatan Polongbangkeng Utara dalam turut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Lomba desa dan kelurahan tingkat kecamatan Polut sudah memasuki tahapan penilaian. Sekretaris Camat Polut sekaligus sebagai Ketua Tim Penilai Desa dan Kelurahan, Aji Sangaji mengatakan bahwa khusus untuk desa dan kelurahan, yang dinilai adalah tingkat kebersihan desa dan kantor desa, ketertiban dan keindahan serta kerapian administrasi dan kesekretariatan desa dan kelurahan.

Panitia pelaksana sudah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik bagi desa dan kelurahan yang berhasil memenuhi kriteria penilaian panitia lomba. Dan hadiah akan diserahkan pada malam ramah tamah peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 tingkat kecamatan Polongbangkeng Utara.

Editor :(KOMA)

Laporan :(esa)

Loading...
Baca Juga :  Waspada Gangguan Kamtib, Lapas Kelas IIB Takalar Gelas Sosialiasi Ketertiban dan Keamanan