Polwan dan ASN Polres Gowa Berbagai Kasih ke Warga Yang Melintas

oleh -29 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Pasca pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dilanjutkan dengan Dzikir dan Doa bersama yang digelar di lapangan praktek sim Satlantas Polres Gowa pada Jumat pagi (18/10/2019). Polwan dan ASN Polres Gowa temui warga yang berada disekitar Kantor Polres Gowa.

Kedatangan anggota Polwan dan ASN tersebut disambut langsung oleh warga yang berada di depan Kantor Polres Gowa, diantaranya dari kalangan pengemudi becak motor (bentor) dan tukang parkir.

Saat menemui warga, anggota Polwan dan ASN spontan membagikan menu sarapan pagi berupa nasi kotak dan disambut antusian oleh para warga, kemudian warga lainnya juga ikut menghampiri anggota Polwan dan ASN tersebut.

“Terima kasih bu Polwan dan ASN atas pemberian menu sarapan paginya,” ungkap salah satu warga, Ansar.

Setelah sebagian warga menerima menu sarapan pagi selanjutnya, anggota Polwan dan ASN temui warga yang berada di depan Kantor Bank Sulselbar dan melanjutkan pembagian menu sarapan pagi tersebut.

“kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban antara Polri dan Masyarakat sekaligus, sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat karena selama ini membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di Gowa, bahkan menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia yang akan datang,” ungkap KASIUM Polres Gowa, Aipda Hema yang mewakili para Polwan Polres Gowa saat dikonfirmasi.

HUMAS POLRES GOWA

Loading...