Puluhan Mahasiswa Hipmi Mendatangi Rujab Walikota Parepare, Ada Apa?

oleh -8 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Mahasiswa yang tergabung dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI Pare), mendatangi Rumah Jabatan (Rujab) Walikota. Kedatangan mahasiswa ini, untuk mempertanyakan beberapa hal yang menyangkut tentang Hipmi, jumat (14/6/2019).

Hal ini di ungkapkan kordinator aksi, Tri Suriadi mengatakan, kedatangan kami bersama dengan teman teman, untuk mempertanyakan kelanjutan pembangunan asrama Himpi Pare Tamalanrea di jln. Perintis Kemerdekaan Makassar, hingga kini masih belum jadi. Kami pun berharap, ada penambahan kamar dan bisa dimasukan pada anggaran perubahan tahun ini. Hari ini, kami ingin lakukan pertemuan langsung dengan Wali Kota dan kami tetap bertahan, sampai bisa bertemu dengan Pak Wali Kota.

Sedangkan Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Muh. Anwar Amir menyatakan, kedatangan mahasiswa dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI Pare), untuk bertemu langsung bapak Walikota, H.M. Taufan Pawe, untuk menuntut di ajukan kembali pembangunan asrama Hipmi Pare Tamalanrea. Pembangunan inipun sudah kami bicarakan pada saat adik-adik mahasiswa audince bersama Wakil Walikota beberapa waktu yang lalu dan sudah di ajukan pada anggaran 2020.

Di ketahui mahasiswa tiba dirujab Walikota Parepare sekitar pukul 17:00 dan bertemu Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe sekitar pukul 19:30. Dalam aksi ini, mendapat pengawalan ketat oleh aparat kepolisian Resort Polres Parepare dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Editor:(Koma/Moko)

Laporan :Sis)

Loading...