Ramaikan Pegelaran Beautiful Malino 2019, Camat Ini Melibatkan KMPP

oleh -245 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Salah satu bentuk sinergitas pemerintah Kabupaten Gowa dalam hal ini Kecamatan Pattallassang melibatkatkan pemuda-pemudi gowa dalam meramaikan Event Pagelaran Mobil Hias Beautiful Malino 2019.

Kegiatan pegelaran tersebut rencananya di laksanakan di Kabupaten Gowa pada tanggal 13 hingga 15 Juli mendatang dan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, Yakni Band Gigi dan Andmesh

Seperti kali ini, Camat Pattallassang melibatkan Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Panaikang (KMPP) yang mendapat amanah untuk ikut meraimaikan pagelaran mobil hias Beautiful Malino 2019.

Penyerahan amanah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Camat Pattalassang dalam hal ini diwakili oleh Bakhruddin S,S.tp, Senin, 24 Juni 2019.

Camat Pattalassang, Bakharuddin menuturkan bahwa  kepercayaan kepada KMPP untuk mendekorasi mobil hias untuk mewakili Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa dalam pagelaran mobil hias Beautiful Malino 2019 Berawal dari melihat kerja keras KMPP ketika melihat takbiran keliling,

“Selain itu, Bakhruddin juga sangat mengapresiasi kehadiran pemuda KMPP di daerahnya. Semangat pemuda di Gowa sangat perlu di dorong apalagi kemauan mereka sangat besar. Adapun sumber dana untuk mengikuti pagelaran tersebut berasal dari anggaran  Pemerintah Kecamatan Pattalassang,” Ujarnya

Sementara salah satu pemuda gowa yang juga sebagai anggota Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Gowa Panaikang( KMPP), Jamal ucapkan terima kasihnya kepada seluruh stakeholder, utamanya Bapak Camat Pattallasang.

Dimana menurut dia, bahwa amanah ini yang diberikan akan menjadi semangat bagi komunitas KMPP,  Event ini bukan pertama kali di lakukan dan ini akan menjadi sejarah, sehingga kedepan para pemuda di Kabupaten Gowa bisa berkreasi kedepannya  .(**)

Loading...