Resmi Menjabat, Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare

oleh -18 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Parepare Masa Jabatan 2019-2024, bertempat di Ruang Paripurna, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, rabu (9/10/2019).

Adapun, yang menjabat sebagai Ketua DPRD Parepare yakni, Andi Nurhatina Tipu, dan Wakil Ketua I DPRD Parepare yakni, Tasming Hamid (TSM). Pengambilan sumpah dan janji di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Samsidar Nawawi, di dampingi rohaniawan, muslim.

Dalam sambutannya, Andi Nurhatina mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua Sementara, atas dedikasi dan kerja kerasnya memimpin DPRD Parepare. Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan, semoga kami dapat melaksanakan amanah rakyat dengan baik. Saya juga berharap kerja-kerja Dewan ke depan, dapat berjalan dengan efektif dan efisien, utamanya dalam melaksanakan fungsi-fungsi legislatif.

“Juga saya berkomitmen dan konsisten dalam mengawal aspirasi, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Karena, tentu kita berharap Parepare jauh lebih baik lagi dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, “Tutup Andi Nurhatina yang juga Mantan Camat Bacukiki Barat tersebut.

Editor :(MK)

Laporan :(Sis)

Loading...