Sabet Juara Umum Paskibraka, Kepala SMPN 17 Makassar : Ini Berkat Kekompakan

oleh -58 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMP Negeri (SMPN) 17 kembali menorehkan prestasi membanggakan di ajang tingkat kota makassar

“Tampil di ajang Paskibraka yang bertempat di SMK Negeri 2 Makassar pada tanggal (29/2/2020) lalu, tim Paskibra SMPN 17 Kota Makassar menjadi juara umum 3 dengan memborong beberapa piala sekaligus. Tidak hanya itu, mereka juga pernah mengikuti event tingkat nasional

Kepala SMP Negeri 17 Makassar, Drs. Sukardi mengungkap rasa syukurnya kepada semua elemen yang telah memberikan motivasi dan semangat bagi siswa-siswi. Meraih prestasi bukan tujuan semata wayang namun bagaimana mereka mampu terus berkarya di ajang perlombaan di Kota Makassar,” Kata sukardi usai memantau persiapan siswa di ruang belajar Selasa (10/3)

“Mudah-mudahan motivasi mereka tetap tinggi, agar terpacu dan menjuarai di kancah nasional juga bisa menjadi contoh untuk ekstra kurikuler yang lain,”

Dia juga menambahkan, pentingnya peran pembina dan pelatih. Mereka diawasi pihak sekolah, walaupun latihannya setiap hari sampai sore namun didukung oleh para guru dan orang tua murid.

“Mereka ikut mendukung dengan kegiatan paskibra ini, meskipun termasuk kegiataan yang mahal tetapi dengan disiplin dan kekompakan kami tetap optimis karena dengan fokus berlatih maka akan membuahkan hasil,” terangnya.

Laporan :(moko)

Loading...
Baca Juga :  KADIS PARIWISATA : PEMKOT MAKASSAR BELUM IZINKAN DI GELAR PESTA PERNIKAHAN