Safari Jum’at di Masjid Nurul Bilaya, Kapolsek Barombong Gowa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -0 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Memakmurkan masjid merupakan salah satu program Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat selain safari Jum’at dan memakmurkan mesjid dengan silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya jelang Pilkada serentak 2020.

Seperti pada Jumat kemarin (16/10/2020) siang ini, Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi Tata didampingi kanit Bimmas Ipda Haryana melaksanakan safari Jum’at Nurul Hijrah didusun Bilaya Desa Kanjilo Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Pada kesempatanya Kapolsek Barombong menegaskan bahwa Pandemi Covid -19 jumlah yang terpapar terus meningkat untuk itu para jamaah memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak atau Physical Distancing dan hindari Kerumunan .

Lebih lanjut Kapolsek Barombong memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengadakan acara Keramaian tidak ada ijin pesta keramaian dan jika warga tetap melaksanakan acara pernikahan hendaknya tetap patuhi Protokol Kesehatan serta tidak ada hiburan elekton / orkes. .

Selain itu juga Kapolsek Barombong tetap mengajak warga untuk bersama menjaga Harkamtibmas jelang pilkada Gowa dan tetap waspada berita Hoaxs serta bersama Untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan dukung Perda wajib pakai Masker.

Terakhir Kapolsek Barombong mengucapkan trima kasih dan apresiasi kepada para jamaah Masjid Nurul Imam yang telah melaksanakan sholat Jumat dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan dan harapannya ini terus dilaksanakan hingga Pandemi Covid 19 berakhir ” Ucap Akp Rusdi.

” Humas Barombong “

Loading...
Baca Juga :  Begini Cara Polres Gowa Meriahkan Hut Bhayangkara Ke 72