Sambil Bagi Makanan, TNI-Polri di Gowa Juga Sosialisasikan Penegakan Pendisiplinan

oleh -6 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Pembagian makanan siap saji yang telah disiapkan di Dapur Umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa ini terus berjalan ditengah pandemi Covid-19.

Hal itu terlihat saat personil TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa menyusuri pemukiman warga yang terdampak Covid-19, Kamis (27/8) siang.

Selain berbagi makanan, personil TNI-Polri tersebut mensosialisikan perda penegakan pendisiplinan wajib menggunakan masker khususnya di Wilayah Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini terus dilakukan dan inilah bentuk kepedulian TNI-Polri ke masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19. Selain itu penerapan Protokol kesehatan terus kami imbau dan edukasikan ke masyarakat,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan TNI-Polri yang terus bergerak peduli warga masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Kapolres juga berharap agar kerjasama masyarakat dan TNI-Polri serta instansi lainnya
dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita tercinta Kabupaten Gowa ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor:(Moko)

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Lalui Medan Berlumpur, Begini Semangat Polisi Gowa Jaga Natal di Gereja Pelosok