Sambil Bagi Paket Makanan, Personil Sat Sabhara Polres Gowa Bantu Perbaiki Cara Penggunaan Masker

oleh -4 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Mengingat Situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi dibeberapa Negara bahkan di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Himbauan jajaran instansi terkait kepada warga terus dilakukan untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah ditengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menyikapi hal itu, Personil Unit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa terus rutin menemui warga prasejahtera khususnya para lansia yang ada di wilayah Kabupaten Gowa sambil memberikan himbauan agar wajib mentaati protokol kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah.

Lewat kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya, personil dari Polres Gowa membagikan paket makanan siap saji dari dapur umun TNI-Polri Kabupaten Gowa, selain itu juga membantu warga memperbaiki maskernya khususnya para lansia yang masih belum tau cara memakai masker yang benar.

Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH menuturkan untuk saat ini kami himbau kepada masyarakat mengingat saat ini masih menjadi pandemi Covid-19 dan terusnya bertambah angka kasus positif diwilayah kita.

Maka dari itu, lanjut Boy mengajak seluruh personil agar memberikan edukasi dan himbauan kepada warga dengan memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan serta himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah kita di Kabupaten Gowa ini.

Kapolres pun mengajak warga masyarakat mari kita bersama-sama menjaga pola hidup sehat dengan cara memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan, makan yang bergizi, hindari kontak orang lain atau jaga jarak. Semoga himbauan ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Editor :(Moko)

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Momen Buka Puasa Bersama, Polres Gowa Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran dan THR