Sambil Nge-teh, Dita Soedarjo Menjelaskan Buku Dignity di Cafe Makassar

oleh -13 views

MAKASSAR, LINK1SULSE.COM— Dalam kesempatan ini Dita soedarjo penulis buku Dignity saat Nge-teh cantik Berbagi kisah perjalanan dan pengalaman yang sedang bermasalah problematika dalam kehidupan sehari-hari Di Haagan Dasz cafe mall ratu indah Sabtu (30/11/2019).

Dita Soedarjo telah mempunyai bakat sebagai penulis. Sejak kecil dan terlahir dari pemilik majalah yg hits di era 80-90an, Ada sekitaran 200 responden beragam narasumber atau koresponden untuk dijadikan sampel dalam penulisan buku Dignity.

Mengenai berbagai macam masalah para perempuan pada umumnya nyaris sama wanita punya cenderung punya ego ketika di selimuti,  berimajinasi masalah pada umumnya,” ungkap Dita soerdjo.

Lanjut, Kata dia buku Dignity menjelaskan bahwa cara seorang menyikapi persoalan yang ada terjadi pada diri kita ini terkadang di zaman milenial ini perempuan susah move on (pisah) pada pasangannya begitu pun sebaliknya,

Buku Dignity di ungkap selama beberapa hari sebelumnya juga di ulas oleh panelis enterpreneur Natasya farena, psikologi jennyfer, sobat cyber Indonesia (SBI) Natasya Silaen dan cica andjani (florits).

Tidak hanya Nge-teh cantik saja , Dita soerdjo mengunjungi tempat objek wisata seperti pulau Kodingareng. Event di mall Phinisi point, dan panti asuhan yang berada di kota makassar.

Menutup diskusi Nge-teh cantik bareng , dita soedarjo berpesan agar yg ingin menikah maupun sudah menikah ” disarankan pasangan yg hendak menikah adanya test bahasa cinta pada pasangan” , sebab menikah pada umumnya ingin langgeng sampai kakek nenek caranya ada pada buku Dignity, cara bisa didapatkan di Gramedia,” tutupnya.

Editor :(MOKO)

laporan Dhany

Loading...