Sambut F8, Lurah Maccini Gusung Gelar Rakor Bersama Stafnya

oleh -162 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Momen Makassar Intentional Eight Festival And Forum atau yang lebih dikenal F8 jatuh pada hari Rabu (06/9).Agenda international resmi di indonesia tentu bakal meramaikan even ini jauh lebih besar dari tahun lalu.

Even yang di targetkan dimulai tanggal 6 sampai dengan 10/17 ini diperkirakan pengunjung mencapai 300-an ribu sekian dan persiapan itu tentu melibatkan semua elemen.

“Seperti yang terlihat yang dilakukan Lurah Maccini Gusung Kecamatan Makassar, Rendra SE gelar Rapat Koordinasi bersama staf di ruang kerjanya menyambut F8 Senin (4/9) sore tadi

Lurah Maccini Gusung Rendra mengajak dan mengharapkan segenap stafnya untuk dapat meningkatkan kinerjanya sesuai tugasnya masing-masing.

Dalam Rapat Koordinasi itu,Lurah Maccini Gusung Rendra, menekankan agar kedisiplinan para pegawainya untuk lebih ditingkatkan lagi serta menjaga keharmonisan antara pegawai dan kerja sama semua pihak agar ke depan Kelurahan Maccini Gusung terus maju dalam segala bidang.

Rendra dalam rakor juga menyampaikan bahwa kelurahan Maccini gusung akan siap berpartisipasi aktif dalam Kegiatan F8 yang dilaksanakan pada tanggal 6 September 2017 nanti dan siap mendukung Program Pemerintah Kota Makassar 2x+ baik, “Tegasnya disela-sela Rakor tersebut.

Laporan:(DJ)

Loading...
Baca Juga :  Gaji Kontrak belum Cair, Ratusan Guru Datangi Bank BPD Sulsel

Komentar ditutup.