Sambut Hangat Kunjungan Danyon Armed Kostrad Danyon A Pelopor ” Ini Bukti Sinergitas TNI Polri “

oleh -14 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Darminto menyambut hangat kunjungan Danyon Armed 3/6 Kostrad Mayor Arm Andang Radianto, beserta rombongan di Markas Komando Batalyon A Pelopor, Jumat, kemarin (25/09/2020).

Pagi ini pukul 14.00 Wita Armed 3/6 Kostrad Mayor Arm Andang Radianto bersama rombongan tiba di Mako Mako Batalyon A Pelopor ,kunjungan kali ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain, baik bagi Brimob maupun Armed dalam membangun komunikasi dan bersinergi dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto mengaku sangat senang dengan kedatangan Danyon Armed beserta rombongan.

” Kami merasa bangga dan sangat senang atas kunjungan ini ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dan merupakan modal awal dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI khususnya di Wilayah Sulawesi Selatan, apalagi saat ini ditengah situasi pandemi covid-19 TNI Polri harus menjadi garda terdepan dalam memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. ” tutur Darminto.

Darminto mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan, ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dan Wujud bhakti brimob dan Armed untuk masyarakat. ” ungkap AKBP Darminto.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis melalui Danyon A Pelopor juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Danyon Armed 3/6 kostrad Makassar di Mako Batalyon A Pelopor.

Selain bertujuan mempererat tali silaturrahmi, Kunjungan ini juga untuk memperkokoh Sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya menjelang Pilkada serentak Tahun 2020. Karena kesolitan TNI dan Polri merupakan kunci stabilitas keamanan dan pertahanan nasional.

Baca Juga :  Plt PD Parkir Makassar Pimpin Rapat Koodinasi Bersama Tim TRC dan Sejumlah Staf
Loading...