Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Luwu Timur Ajak Personil Lakukan Kerja Bakti Di Pasar

oleh -4 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Luwu timur AkBP Indratmoko S.ik Mengajak Personil polres luwu timur Untuk Melakukan Kerja Bakti Di Pasar Sentral Malili Kecamatan Malili Kab. luwu timur, Kamis (25/06/2020) Pagi.

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh kapolres luwu timur AKBP Indratmoko yang di dampingi oleh kabag Ops Kompol. Akbar A. Malloroang SH,MH, Kasat Reskrim Iptu Eli kendek SH, dan personil polres Luwu timur yang telah ditunjuk.

Dengan menggunakan peralatan kurvei yang dibawa,personel Polres Luwu timur mengangkat dan membersihkan sampah yang berada di sekitar pasar sentral Malili .

‘’ kegiatan ini merupakan kepedulian kami Polri dalam menjaga kebersihan lingkungan, serta dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 juli 2020 yang akan datang nanti “. Kata kapolres luwu timur

Kapolres luwu timur mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersama sama menjaga akan kebersihan lingkungan kita agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat dan mencegah penyebaran penyakit.

‘’ kami mengajak kepada masyarakat agar sama sama menjaga dan peduli akan kebersihan lingkungan . dengan lingkungan yang bersih kita menjadi merasa aman dan terhindar dari penyebaran penyakit dan semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk semua serta polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat ‘’. Tutupnya.

Selain melaksanakan kerja bakti di pasar personil yang lain yang sudah di tunjuk juga melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah seperti gereja dan masjid yang ada di dekat mako polres luwu timur.

Loading...
Baca Juga :  Penyuluhan Program PTSL Gowa Dimulai Februari Mendatang