Sat Res Narkoba Polres Luwu timur Tangkap Seorang Pengendar Obat Terlarang

oleh -2 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM– Satuan Reskrim Narkoba Polres Luwu Timur Berhasil Menangkap Seorang Terduga Pemakai Atau Pengedar Penyalahgunaan Obat Obatan Jenis TRAMADOL Dan THD Logo Y.

Pada hari selasa (17/05/2021) Saat di temui di ruangannya kasat narkoba AKP Juddi Titalepta SE mengatakan pelaku dengan inisial FM (22) berhasil di tangkap pada hari sabtu tanggal 15/05/2021 di Desa Langkea raya Kec. Towuti Kab.Luwu Timur.

‘’ Pelaku ini berdomisili di Desa langkearaya kec. Towuti kab. Luwu timur dan kami kemarin pada hari sabtu mengamankan di tempat tinggalnya karna kami mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di kec. Towuti sering terjadi pengedar/penyalahguna obat obatan jenis TRAMADOL dan THD logo Y ‘’. Kata kasat narkoba polres luwu timur.

Untuk kronologi kejadian kasat narkoba menjelaskan bahwa setelah mendapatkan informasi dari masyarakat timnya segera melakukan penyidikan di lokasi tersebut.

‘’ Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menuju ke TKP dan setibanyanya di lokasi kami melihat seseorang yang mencurigakan dikantor jasa pengiriman JNT kec towuti kemudian personil sat res narkoba melakukan penangkapan, kemudian dilakukan penggeledahan terhadap tersangka.jelas kasat narkoba.
Dari hasil penggeledahan badan yang dilakukan, personel berhasil menemukan 1 paket yang berisikan 1 ( satu ) toples plastik warna putih yang berisi obat jenis TRAMADOL berjumlah 1.000 butir dan obat jenis THD logo Y berjumlah 50 butir.

‘’ Setelah kami menemukan barang bukti tersebut kami perlihatkan kepada tersangka dan ia mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya ,Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di ruang sat resnarkoba polres luwu timur guna penyidikan lebih lanjut’’ tutup kasat reskrim narkoba polres luwu timur.(*6)

Loading...
Baca Juga :  Tinjau Arus Mudik di Bandara Soetta, Kapolri Minta Perketat Pengawasan Warga dari Luar Negeri